Jus Mangga



Puasa selama 20 jam itu memang sesuatu banget, apalagi seminggu ini suhu mencapai 35 C kebayang perjuangan menahan haus luar biasa. Untuk menjaga stamina biar kuat beribadah puasa 20 jam tsb maka setiap hari saya harus menyajikan buah-buah segar.

Biar gak bosan menyantap buah-buah maka saya sajikan buah segar dalam bentuk minuman juga, seperti sop buah, yang kebetulan sangat disukai suami saya. Makanya gak heran dikulkas stop air kelapa kalengan ada banyak :D.

Selain itu juga minuman khas orang Asia Selatan favorit kami Roh Hafza yaitu susu dingin yang diberi sedikit sirop mawar...rasanya unik banget dan saya suka.

Nah yang ini, kebetulan punya stok manga Pakistan yang terkenal itu. Saya bikin jus saja, untuk menu berbuka kemarin.

Bikinnya ya super duper gampil.....

Bahan
2 buah manga (saya pake manga pakistan)
1 sdm madu
sedikit air es
es batu

Cara Membuat
Campur semua bahan di blender, lalu blender dech sampai halus.

Simpan dikulkas sampai saat azan tiba ;)

Comments

Popular Posts