Chocolate Cup Cake



Ini cara lain menyajikan coklat cake, dibuat cupcake. Tekstur cake ini lembut dan nyoklat banget. Frostingnya saya bikin dobel karena kalo pake satu resep rasanya kurang dan memang ternyata memang benar. 

Pagi ini cupcake ini saya sajikan untuk surprise di hari Ultah suami. Bersama-sama dengan krucils kami kerjakan proyek bikin cupcake. Saya tentu bagian bikin cupcake dan anak-anak dengan suka cita mengerjakan dekorasi dan bikin kartu ucapan ultah untuk papa. Meski Keisha belum fasih benar menulis dan membaca, tapi dengan sidikit bimbingan dia bisa menuliskan beberapa kata-kata singkat untuk papa tercintanya. Dia tanya bagaimana caranya menuliskan 'my lovely papa' :D.


Tasha kebagian mewarnai dan tentu ngerecoki haha.....belum sempat dihias cupcakenya dia sudah menyikat habis dua buah dan ngotot bagiannya dia dipasangin lilin ultah. Jadilah dia tepuk tangan sembari nyanyi lagu happy birthday untuk dirinya sendiri sebelum menyantap cupcake :D.



Ini link ke resep Cake Coklat hanya saja kali ini saya buat cupcake. Satu resep dapet sekitar 22 buah cupcake dan frostingnya saya buat dobel resep. 

Silahkan :)

Comments

Popular Posts