Putri Salju Spesial (Snow White Cookies)



Cookies ini edisi spesial, saya mencoba memodifikasi sedikit saja resep-resep yang sudah pernah saya gunakan sebelumnya. Resep asli dari NCC bisa dilihat disini rasanya memang enak banget. Tapi kali ini saya pake kacang mete yang lebih banyak sehingga rasanya dominan kacang metenya...penggemar kacang-kacangan soalnya. Juga kelihatan dari tekstur warna cookiesnya yang kecoklatan. 


Juga saya tambahin sedikit susu bubuk pada taburan gula pembalut cookies, ternyata hasilnya gula lebih mudah menempel pada cookiesnya. 

Resep : Lihat disini kecuali tambahan kacang mete 100 gr. Jadi total kacang mete yang saya pake 300 gram.

1 sdt susu bubuk ditambahkan pada gula untuk pembalut cookies. 

Cara membuat persis sama seperti sebelumnya (link yang saya cantumkan diatas).



 




Comments

Popular Posts